☆☆ ========= ♥♥ Welcome to My Blog ♥♥ ======== ☆☆ ☆☆ == Thank You for visiting == ☆☆ ♥♥ Anna br Butar ♥♥: `` My daily Life & Love `` -->

Laman

April 21, 2011

`` My daily Life & Love ``



God, Aku sadari diriku sepenuhnya dan segala yang ada padaku. Semua hanyalah anugrah dan pemberianmu semata. Hanya seorang pribadi yang sederhana yang punya sejuta keingin dan tujuan hidup. Punya harapan dan impian. Pengen meraih cita-cita dan kebahagiaan, namun semua hanya aku serahkan kepada Tuhanku, dia yang empunya aku dan aku hanya sebagai anak yang selalu ingin belajar mengenal dia setiap hari, semakin mencintai dia dan semakin mengenal dia. Hanya Dia tempat mengadu dan sahabat sejatiku. Sahabat yang selalu setia menemaniku dan selalu menuntun hidupku.
Terimakasih Tuhan Yesusku karena Engkau selalu mengerti dan selalu besertaku. Sertailah aku disepanjang nafas dan hidupku.

I love You My Jesus

Tidak ada komentar: